grentea frappe.


new moon rancak !
November 26, 2009, 3:35 pm
Filed under: film

26 nov 2oo9 , akhirnyaa gua ga ntn NEW MOON. omaigat gua aja ga percaya gua ntn. awalnya hopeless bgt yay ga dpt tiket. akhirnya ga pecuma perjuangan pk seragam ke mall , dpt tiket di seat B jam 16.45 ! syalalalala.

sewot si , pas ngantri disodok ama banteng ippur , masi smp tapi belaga abiis. tapi yang penting gua dapet tiket nyaa ! komen gua dari new moon cm 1

i ♥ taylor lautner C:

yeps. filmnya keren tapi jauh gue lebi milih JACOB. lebi ganteng kemana2 lagi.ckckc. hari ini hari bekal 😛 , jadi gue , acid , gladys , alo , ayu bawa makanan gitu trus tuker2an. hari ini ujannya lebi pjg drpd pagi biasanya , dingin bgt hri ni ! tapi hangat gr2 ntn new moon.jeng jeng jeng !


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar